Breaking News

Ada yang Menarik dan Langka di Pilgub Kalbar 2018

Pesta demokrasi di Kalbar sudah didepan mata, mesin-mesin sudah dinyalakan lengkap dengan bahan bakar yang "full" tangki. Bau "asap" mesinnya juga sudah mulai menyengat.

Kalimantan Barat !!! Propinsi ternyaman bagiku, Propinsi yang berbatasan langsung dgn negara lain, Propinsi yang majemuk penduduknya, Propinsi dengan segudang satwa dan pesona alam.
Sebagai Masyarakat awam ada hal yang menarik sekaligus langka dan perlu kiranya momen yang bersejarah inidi simpan dalam bentuk apa saja, misalnya : kliping, domentasi foto, video dll.

Tak adanya pasangan bakal calon yang lolos melalui jalur Independen mengisyaratkan kekuatan tetap di tangan parpol, independen adalah jalur khusus yang di miliki masyarakat diluar jalur parpol untuk mengusung pasangan bakal calon.

Catatan khusus "pesta demokrasi" kali ini , dimana semua pasangan bakal calon yang mendaftar melalui jalur parpol  melibatkan ketua-ketua parpol disetiap pasangannya dan ketua-ketua tadi didaulat menjadi WAKIL saja.

Disini letak menariknya sekaligus langka dan bisa dibilang perhelatan kali ini "fenomenal". Pesan terakhir tetap jaga kenyamanan, keamanan dan kerukunan karena ini pesta, pesta harusnya menyenangkan bukan menakutkan.


Salam hangat..

Tidak ada komentar